Marcus Cerita Momen Lucu Si Junior Saat Kumpul Keluarga

Marcus Fernaldi Gideon akhirnya bersatu kembali dengan keluarganya setelah tur Eropa yang panjang dan bercerita tentang reaksi lucu putranya hingga akhirnya bertemu ayahnya lagi.

 Marcus praktis meninggalkan keluarganya di Indonesia sejak berangkat berlaga di Piala Sudirman 2021 pada 26 September. Kemudian berlanjut ke Piala Thomas 2020, lalu silih berganti tampil di Denmark Terbuka 2021, Prancis Terbuka 2021, dan Jerman Terbuka. 2021, yang berakhir pada 7 November.

 Perjalanan panjang melintasi Eropa membuat kerinduan akan keluarga tumbuh. Marcus akhirnya bisa berkumpul kembali dengan keluarganya sebelum Festival Bulu Tangkis Indonesia 2021.

 Ia pun membawa istri dan anak-anaknya ke Bali untuk menjalani sistem kandung kemih bersama. Marcus Fernaldi Gideon dikenal tampil di Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021, dengan misi lolos ke BWF World Tour Finals 2021.

 “Aku pasti lebih bahagia karena sudah lama tidak bertemu.Dan kemarin seri game terlama saya main bulu tangkis,” kata Marcus di The Westin Resort, Sabtu (13 November 2021) malam WITA. Rekan setimnya di Lapangan

 Kevin Sanjaya Sukamuljo mengungkapkan momen menyenangkan ketika putranya, Marcus Fernaldi Gideon Junior, bertemu kembali dengan ayahnya. Junior terkejut dan senang ketika melihat ayahnya ada di depannya.

 “Bagus buat dia, udah lama gak ketemu bapaknya. Biasanya hal yang sama terjadi sama saya, apalagi setelah pandemi di rumah hampir dua tahun ya. Kemarin pesta Eropa masih lama. menangis,” kata Marcus. Saya senang, tertawa dan terkejut ketika saya bangun. Saya tiba di sini jam tiga pagi, keesokan harinya, ketika dia bangun di pagi hari, dia tertawa dan tertawa.Akhirnya kita bisa bertemu kembali secara langsung setelah telepon seluler biasa dan melihatnya lagi dan lagi, ”tambahnya.

 Direncanakan Marcus akan ditemani keluarganya selama seluruh turnamen di Bali sebelum ia terbang kembali ke Eropa.

 “Mereka akan berada di sini sampai permainan selesai. Masalahnya, mereka ingin pergi ke Spanyol (Piala Dunia). Tentu yang kedelapan untuk Spanyol, yang kedelapan dari sini, dari sini ke Jakarta. Ketika Anda bermain di WTF (World Tour Finals), Anda hampir tidak berhenti bermain, ”kata Marcus Fernaldi Gideon.

Related Posts

© 2022 Northwalesassociation - WordPress Theme by WPEnjoy